Thursday, February 23, 2006

Surprise kecil dari dunia maya

Entah gimana caranya, postingan ku yang terakhir tentang penampilan Butet Kartarejasa bisa terbaca oleh yang empunya cerita.
Akhirnya, ada imel masuk , terbaca pengirimnya butet. Berhubung di dunia maya ini seseorang dapat berubah menjadi siapa saja, tentu saja aku tidak langsung percaya kalau yang kasih komentar via imel itu butet k sendiri.
Then, aku reply imelnya....
dan karena jawaban nya adalah.."iya ini, saya butet yang kenthir itu"... aku langsung percaya kalau memang butet kartarejasa sendiri yang kirim komentar via imel itu.
Hahaha... satu kalimat kecil yang mungkin buat orang lain tidak berarti apa apa, namun buatku, itu dapat meyakinkan aku, bahwa penulis imel memang butet k yang kemaren manggung di TIM.

Akhirnya, ya... begitulah, surprise kecil dari dunia maya karena kecanggihan teknologi membuat aku senang dan terkejut (sedikit).
Paling tidak, tulisan di blog ku ternyata mendunia juga di dunia maya, paling tidak di dunia maya Indonesia.

1 comment:

Bunda RaRa said...

tau gak ret, g jg girang banget wkt postingan g ttg addicted to weblog di komen in ama maknyak,..rasanya gmn gt loh,..klo blog kita di komenin ama idola kita,..cihuy gt deh..