Wednesday, April 09, 2008

Lagi seneng

Ditengah tengah ke - segala semrawut an hidup di Jakarta ini, ternyata saya bisa seneng juga.
Seneng banget. Surprise banget sih..




Iya..
Ceritanya kan kemaren saya kemarin convert cd album candra darusman yang bertitel "Kekagumanku" saya ke mp3.
Entah tiba tiba, jadi kangen dengerin lagu2 nya dia yang di album pertama yang titelnya "Indahnya Sepi".
Akhirnya tadi pagi saya posting tulisan di milis lapanpuluhan tentang album tersebut, siapa tahu ada yang punya.
Dan, surprise surprise.... siang hari.. di inbox imel saya sudah nongkrong 13 lagu dalam format mp3 dari album yang saya cari tersebut.
Elok tenan.....
Jadinya........... begitulah..
Sekarang sudah lengkap koleksi lagu lagu candra darusman saya..... setiap saat bisa dengering lagu dia. Siip ....


Bagi yang seumuran saya, saya yakin, pasti kenal dengan yang namanya Candra Darusman, namun jika yang berumuran kepala 3... ya jangan harap kenal lagu lagunya...
Seingat saya, release album tersebut adalah sekitar tahun 80 an ke atas. Saat dimana yang namanya Fariz RM juga lagi produktif produktifnya.

Lagu lagu candra darusman kental dengan nuansa piano nya. Kebetulan dia sendiri juga jago main piano....


Ndak ada keyboard, semuanya akustik. Itulah yang bikin lagunya enak didengar.

Setelah dua album tersebut ada juga album candra darusman bersama chaseiro nya. Entah ada format mp3 nya or not, saya belum cari. Kapan kapan lah.... yang penting dua album favorit saya kala kuliah dulu sudah lengkap. Setelah itu ada juga dengan yang Karimata...


Namun tetep aja, saya keukeuh dengan dua album pertama tersebut yang paling berkesan, sampai sekarang.

Suenengnya denger suara lembut candra darusman lagi...
Ah....
(buat yang se umur an, kalau ada yang berminat boleh tinggalin pesen nanti saya kirim via email... dan buat yang muda muda dan belum pernah denger lagunya, bisa denger di mp saya)...

No comments: