Tuesday, October 06, 2009

No passion

beberapa kejadian bencana alam yang akhir akhir ini terjadi di indonesia membuat saya jadi rada enggan melakukan hal hal yang agak berlebihan.
apalagi setelah saya dua minggu lebih liburan di kampung halaman.
buat saya semua terlihat tragis. sementara saya bersenang senang dengan semua kenangan masa liburan lalu,namun begitu melihat betapa menderitanya saudara saudara kita yang kena bencana alam, semua jadi terlihat tidak adil.....

saya selalu berpikir, betapa tipisnya perbedaan antara fakta yang bersifat positif dan fakta yang bersifat negatif.
akhirnya..... hanya melakukan yang perlu dan harus saya lakukan...hari hari ini....
sebagai bentuk kesadaran, betapa................... hidup ini begitu mudah berubah.. terserah apa yang dikehendaki SUTRADARAnya...
bersiap siap untuk yang terjelek... itu pasti.

1 comment:

Anonymous said...

semua yang berlebihan emang gak baik....

imgar