Tuesday, November 22, 2005

Cipika Cipiki



Sejujurnya aku ndak begitu setuju dengan kebiasaan cipika cipiki yang ada sekarang ini. Soalnya kadang kadang tidak pada tempatnya..

Namun,.. ingin mengulas panjang lebar di tulisan ini... rada rada enggan.
Aku yakin pasti pendapatku akan dicounter oleh banyak pihak...dan kemudian..
dianggap orang aneh...., bahkan mungkin dianggap a sosial.

Jadi... lebih baik keenggananku akan kebiasaan itu aku pendam saja dalam hati. Walaupun sangat sangat malas aku melakukannya.. namun kadang terpaksa mau kalau sudah disodori pipi pipi itu.....

Ih!!!!

4 comments:

Anonymous said...

Haaaaaiiiii!! apa kabarrr???
*nyodorin jidat.. ( lhadalah? )
hahahahaha, gitu aja kok repot jeng?
tapi aku setuju kok, liat2 lah kalo
mau cupika cupiki.... pas gak
momentnya.... sama tempatnya...
hehehehehe

mwah...! cup jidat buat jeng retna

kinanthi sophia ambalika said...

cipika-cipiki.... kalo buat keponakan seh gratis gak papa. hehehe

mbak sapa yang moto kok kelihatannya beda auranya gitu... wah tumben berani nampang.

salut deh

Anonymous said...

why are you afraid saying what you have in mind? why do you let society control your life for what you think? if you don't like doing it, then don't... as you said... it's just a trend recently... then if you know you're an individual who has your own opinion, then don't do it...

people will always have things to say regardles... even when you're lying dead.

naanaaa said...

mbak, tiap kali aku ngisi sb, akhirnya kok error teyus yaaa... belum sembuh juga penyakitnya.

btw tentang cipika cipiki, aku gak biasa aja deh... :D