Thursday, December 07, 2006

Poligami? Halah... lha mbok biarin aja!!! Suka-suka orang!!

Lah...!!!

Lha kok setelah AA Gym kawin lagi. .. kok jadi pada ribut poligami sih..
apa mau orang orang sih....

terus pada ribut PP 10
terus pada bikin diskusi
terus tema pengajiannya pada poligami

seolah olah dan se akan akan poligami itu topik yang menarik dibicarakan.
Yang membuat saya dengan sangat terpaksa bikin ini postingan adalah, gara gara dapat undangan pengajian (padahal ndak biasa biasanya dapat undangan pengajian), terus di sub judul tema tertulis "poligami menurut sunnah rassul.. "
Ini gimana sih orang orang. Kok sukanya latah ya.
Orang Indonesia ini memang suka latah kali.
Dulu pernah ditanya oleh temen laki laki, dia tanya apa pendapat saya tentang poligami. Saya jawab, kalau memang ada alasan yang tepat dan masuk akal, ya silakan aja. Itu pertanyaan diajukan saat buka bersama kemaren...
Eh lha kok sekarang malah poligami jadi topik dimana mana.
Halah!!!!
Lha kok saya jadi nulis tentang poligami juga ya....

Satu saran saya untuk para perempuan Indonesia dan dunia... jadilah perempuan mandiri, mandiri dalam semua semua nya, jadi.. bisa bilang
"Poligami??? Emang Gue Pikirin...??......"
udah ah. berhenti.

Memang ndak ada urusan lain apa? Kok ngeributin poligami.

Daripada ngurus poligami, mending mikirin mobil yang sudah ndak keruan ini. Ya tho???? Ada sukarelawan ??



3 comments:

nl said...

poligami..poligami..
jadi kata-kata yang paling banyak ditulis dan diucapkan belakangan ini.. :D

nl said...

euleuh-euleuh..
kunaon eta mobil..?
saha nu nyuruduk..?

SinceYen said...

Lha?? Mobilmu disruduk ato malah nyruduk mobil laen saat atrek?
Asuransinya?