Monday, April 09, 2007

Re charge.....

Mestinya saya sadar, sudah beratus ratus kali, atau bahkan mungkin ribuan kali saya sudah melewati jalan tersebut. Namun entah kenapa, pesona pemandangannya, hawanya masih tetap dapat membuat perasaan yang menyenangkan, menentramkan, dan mendamaikan. Selalu membuat saya bergairah jika harus melewati jalan tersebut.


GJPix Photos

Benar. Rute perjalanan darat dari Semarang ke Yogyakarta, tidak akan pernah dapat dibandingkan dengan rute rute lain yang pernah saya lalui. Terutama rute setelah melewati persimpangan tiga Bawen ke arah Yogyakarta. Begitu indahnya. Pegunungan. Warna hijau yang indah. Rumah rumah desa yang masih dapat tertangkap di sepanjang perjalanan. Wuah....
Dibanding perjalanan Jakarta Bandung... jauh lah ya. Apalagi kalau lewat tol cipularang. Ndak banget.

Setiap kali saya pulang kampung melewati rute favorit saya tersebut, perasaan saya seperti di charge kembali. Seperti baterai HP yang low terus di charge ulang. Wah.. hidup baru.
Ada semangat baru. Ada kedamaian lagi. Hilang penat yang ada selama tinggal di Jakarta.
Sejenak lupa, kalau keesokan harinya saya harus balik ke jakarta lagi, kembali ke berbagai masalah lagi, back to real life.

3 comments:

Bunda RaRa said...

sama kek dejavu kali ya?

Anonymous said...

:) lain kali ajak aq yo Mba'... kali aja juga bisa re charge lagi :D

Anonymous said...

kaya aku dong.... ndak perlu charger, wong duwe batre cadangan uakeh hehehehe