Wednesday, October 31, 2007

Nikmatnya naik busway

Apa yang membuat saya merasa seneng sekali pas naik BUSWAY Trans Jakarta??????
...
Kalau bus yang saya tumpangi tetap melaju dengan cepat.. sementara di kanan kiri saya.... mobil mobil pada stuck kena macet...
Apalagi jalur ragunan - kuningan.. itu kan macet berat tanpa kenal waktu di buncit dan mampang....
nah.. disitu saya selalu seneng melihat antrean mobil yang puaaanjanggg di setiap perempatan.. sementara... bus saya.. rancak banak...!!!! (maksudnya lancar banget!!)

wah.. rasanya saya ingin tertawa puas bisa melaju lancar tanpa hambatan...
puasssss banget...

namun.. kalau sama sama kena macet gara gara.... pas di jalur macet.. ya... sudah...
hilang senyum puas di wajah saya...

2 comments:

imgar said...
This comment has been removed by the author.
imgar said...

iya tuh..jumat malem kemaren juga macet banget gara2 busway itu.
kata pak supir taksi..katanya baru jam 12 lancarnya. ha..? gile benerrrr...