Thursday, November 01, 2007

Yang Gelap Bertambah Gelap

Saya terlahir dengan kulit berwarna sawo matang. Gelap. Ireng kalau orang Jawa bilang.
Dulu saya tidak begitu perduli.
Apalagi saya paling senang dengan kegiatan yang bersifat kegiatan fisik.
Jadi.... begitulah..
Berapa orangpun komentar tentang kulit saya, saya tidak begitu ambil peduli.

Nah,... mungkin setelah tinggal di Jakarta kulit saya sedikit agak lebih terang dari dulu jaman sekolah dan kuliah.
Kata teman teman saya yang bertemu lagi dengan saya saat ini, berkomentar..
"lho..ternyata kamu bisa juga agak terang ya kulitnya?".. pikir saya.. kurang asem...

Nah... sejak saya kembali dari Papua pertengahan September lalu... entah sudah ada berapa puluh teman dan kenalan saya berkomentar.. bahwa sedikit kaget saya kok tambah gelap... ada yang berkomentar jadi kucel lah.. what ever lah...

Giliran saya yang kaget.... memangnya dengan kondisi kulit saya yang sudah gelap ini... masih bisa ya memberikan efek tambah gelap lagi buat orang orang yang mengenal saya???

Heran.

Saya sendiri sekarang.. sedang tidak perduli lagi. Mau tambah gelap or tambah kelam sekalipun...
Lha gimana lagi... apa ya perlu saya pakai krim bengkoang??? supaya jadi agak terang...
ndak perlu lah itu..
Pasrah aja lah..

Apalagi bakalan ke kalimantan tengah lagi minggu depan selama 2 minggu. Apa ya ndak bakalan tambah kelam lagi??? Wong deket garis katulistiwa gitu..

Jadi... ah mbuh lah..

Tak perdulilah aku mau berkulit gelap or not..
Tutup telinga saja kalau ada yang berkomentar soal kulit...

Yang penting kan .............
????!!!!!

1 comment:

imgar said...

biarin item..yang penting sexy.. *hihi..komen gak penting..*