Tuesday, June 16, 2009

Be Careful in writing!!!!

Akhirnya,.....................
setelah beberapa lama blog ini tak tutup, akhirnya saya buka lagi..
Setelah aku bersihkan beberapa postingan yang menyangkut nama salah satu ormas, dan lembaga.
Tatuuuuut.... anak saya tiga je... ha nek dimasukkan bui koyok prita.. kan repot...


Tulisan kita adalah hasil karya buah pikiran kita.... ia bisa jadi penghargaan buat kita, namun bisa juga jadi bumerang buat kita.
Sekarang jadi harus hati hati kalau menulis sesuatu di sini, biasanya saya sembarangan banget, dengan harapan, inilah tempat saya bisa nules uneg uneg tanpa tedeng aling aling, tidak ada batasan, tidak ada larangan..

Namun dengan adanya kasus PRITA kemarin, membuat saya berpikir lain, wah gawat ini... tulisan harus bersih dari nama lembaga.... bisa bisa saya dituntut lembaga yang bersangkutan atas kasus... bisa pencemaran nama baik... dituduh menghasut orang lain untuk tidak suka lembaga tersebut.

Start from now...
Be careful in writing!!!

4 comments:

0541-7007007 joerizt said...

Kebenaran adalah kebenaran, ga usah ragu untuk menyatakan kebenaran. Tapi jika takut resiko, kita bisa cari jalan lain yang ga terlalu beresiko untuk menyatakan sebuah kebenaran.

Anonymous said...

huhuhu...

imgar

ika rahutami said...

welcome back nik..

takien said...

heheh,. jadi takut ya