Friday, November 06, 2009

Tulisan di fesbuk dan blogger

Ternyata, untuk mengeluarkan uneg uneg yang ada di pikiran saya, tetep enak ke sini. Mengapa?... hanya orang orang sudah tahu gaya saya berpikir akan ke blog saya, dan dapat mengerti mengapa saya begini dan saya begitu.
Di Facebook???? ah... itu memang hanya tempat untuk bermain dan ber haha hihi....
sekali kita mengeluarkan pemikiran yang agak agak abnormal walaupun itu "SAYA BANGET".. ternyata jadi rasanan orang sak hohah...

Saya berharap tulisan saya mendapat tanggapan positit negatif dari komen komen yang masuk, ternyata hanya mendapat komentar yang... positif... dan... anehnya tanggapan negatif saya dapat dari teman teman yang ngomongin saya dibelakang saya...
ALAMAK!!! perempuan banget sih!!!!.
Kenapa sih tidak menggunakan media komentar untuk mengcounter pendapat saya... toh sah sah aja kalau mau berdebat...wekekekek...
Ternyata yang ada, yang positif berani unjuk gigi, yang negatif ndak berani unjuk gigi.ya.
Padahal sepanjang alasan nya kuat.... sah sah aja lho.... wong gratis ini dan ndak bayar pula.

Entah, sebagai perempuan, kadang pengin juga menulis sesuatu yang.. perempuan banget, halus, lembut, feminin...... namun, kebanyakan yang muncul dari ide saya kok selalu bersifat pemberontakan... Selalu mencounter kemapanan yang bersifat munafik, apalagi kalau kemapanan tersebut ada karena hal hal negatif yang ada di belakangnya... selalu berbeda dari alur pendapat orang orang yang normatif...

...
Di fesbuk, jika kita tulis sesuatu, semua orang entah suka atau tidak suka tulisan kita, dia akan membacanya...
Kalau di blogger, hanya orang orang yang tahu gaya tulisan kita yang rutin ke sini....
...
Akan rajin nulis di blogspot lagi ah, daripada di fesbuk...
di fesbuk kebanyakan orang orang yang lebih berani ngomongin orang di belakang daripada beradu pendapat langsung....
.........

7 comments:

ugie said...

he.. he.. he.... ikutan ngeblog ah...

Prie said...

jadi pengalaman buat saya yg masih baru, trims...

prie said...

sangat bermanfaat

jemiro said...

tepat, jangan kan tidak memberi okmentar di publik, bahkan saya tidak setuju jika ada yang komen tetapi anonym! apa itu? pengecutkah?
saya setuju dengan anda, lewat forum, silahkan counter pendapat saya! ^^
salam kenal mbak :)

Anonymous said...

haha..dibolak dibalik juga buat saya sih, blog lebih asyik daripada fb. hehe..

imgar

denmas said...

xixixixixixi
masih rajin to nduk?

Deera said...

Menikmati statusmu or postinganmu sama2 asyik kok... Tp mmg kayanya lbh tntas disini ya... So...aku mo sering2 maen sini ah....