Thursday, March 01, 2007

It s a hard life

Hidup ini rasanya semakin sulit ya...
Mendem... bener bener mendem... I wish I have another choice.
Megap megap!!!!

Kalau sudah begini ini... memang bener kalau uang adalah segalanya..... (namun bukan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang lho ya!!!!)

Uang memang segalanya...
kalo sudah gitu itu.. aku jadi kapitalis sejati dong... batal mau jadi sosialis sejati...

hehehe!!!!

2 comments:

Anonymous said...

Uang adalah segalanya….. apa bener begitu? Sik sik...dalam kondisi apa dulu nih? Kalo pas lagi megap2 pusing kekurangan uang bulanan ya wajar kalo berpikiran begitu, Coba bayangin kalo kita sebenernya setiap bulannya musti : bayar listrik, bayar air, iuran tv kabel, arisan RT, jatah bensin mobil, untuk bayar Tol, jajan anak, belanja dapur, petty cash insidentil (bayar sampah, ngasih pengemis, mbayar parkir, ngasih sodara yang dateng dari kampung, kosmetik abis, buku. pinsil, pulpen anak dll) belom segala tetek bengek lainnya… hhhhh! Ampun ndak tuh!!!? Mbayar Itu pake apa? Ya pake UANG kan!?

Kalau begitu.... punya banyak Uang identik dengan tidak ada masalah? Sik.. Apa iya? Tentu saja jawabannya PASTI iya kan?..... setuju? Hehehe, Kalo bilang setuju, watch the next sentences carefully, : “Kok selama ini dengan jumlah UANG yang ada ditangan, ternyata bisa aja kita ngatur2 pos yang ada dan toh ternyata ngepas?.... biarpun ngos-ngosan? ?”

Lha? Tuh? Jadi kesimpulan? : Ternyata masalah teratasi BUKAN karena punya uang banyak, melainkan bagaimana kita mengkondisikan diri kita terhadap kondisi uang kita, uang selalu cukup sepanjang kita tahu bagaimana cara memanfaatkan dan mengelolanya.

Selamat me-manage uang ya mbak'e

Anonymous said...

uang itu buka Tuhan, namun bisa menentukan hidup matinya seseorang..he...he...he...