Wednesday, July 11, 2007

Ingin dan Harus


Akhirnya kembali ke rutinitas lagi setelah hampir dua minggu liburan dengan anak anak.

Satu hal yang penting yang ingin saya catat adalah..
bahwa
Kita kadang kadang memang perlu melakukan apa yang kita INGIN lakukan, bukan hanya melakukan apa yang HARUS kita lakukan.
Lepaskan segala keHARUSan itu.... dan lakukan segala yang INGIN kita lakukan. Walaupun selalu ada resiko yang menyertai ke INGIN an itu.
Yang penting.... go for it.

Cerita lain selama liburan....???
menyusul.....
sekarang saya sedang melakukan apa yang HARUS saya lakukan...
jadi...
wait and see

3 comments:

Arie said...

2 minngu wah pasti banyak cerita di dalamnya..... wess aku tunggu...

Anonymous said...

cerita yang lain jangan lama-lama, ya?

Anonymous said...

aku gak sabar INGIN mendengar/membaca cerita jalan-jalannya..

-imgar-