Thursday, October 30, 2008

HARAPAN dan KEINGINAN

Beberapa hari yang lalu, dalam satu kesempatan bertukar pikiran dengan salah seorang teman, tiba tiba dia mengungkapkan kalimat yang membuat saya terhenyak,
katanya," Buatku, yang membuat saya masih bisa tetap hidup seperti sekarang adalah HARAPAN, yang namanya ke INGIN an sudah aku buang jauh jauh".

O ya??? pemikiran menarik. Alasannya, buat dia, suatu ke INGIN an, jika tidak tercapai pasti akan membuat diri kita terpengaruh, jika kondisi mental kita kuat, maka efeknya tidak akan jauh, namun jika kondisi fisik dan mental kita lemah, endingnya bisa jadi penyakit tidak berkesudahan.

HARAPAN, adalah sesuatu yang selalu ada dan ada. Jika harapan tidak tercapai, maka akan selalu ada harapan muncul, next time better. Begitu dan begitu seterusnya....

Hmmm.... jadi.. saat ini saya berharap bisa jadi.... trilyader.. (bukan miliarder lagi).. jadi kalau akhirnya cuma jadi miliarder.. ndak papa...
hahahah..! gubrag.... !!!!

2 comments:

Anonymous said...

for somehow..kadang yang membuat kita (aku !?) bertahan adalah karena harapan itu..

imgar

debbie said...

kalo saya pengen kurus, itu termasuk keinginan or harapan ya?
hehehehe......