Tuesday, October 28, 2008

Menulis itu susah...eh gampang.. eit gampang gampang susah!!


Saya memang jarang blogwalking setahun dua tahun terakhir ini. Hanya beberapa teman yang rutin saya kunjungi blognya karena ada beberapa kesamaan, suka dengan ide tulisannya, senangnya caranya bertutur, dan berbagai lain alasan.


Dan entah kenapa juga, saya beberapa bulan terakhir ini saya seperti ndak se gampang dulu menulis ide ide yang kadang melintas cepat dalam benak saya.

Sekarang ini, ide yang melintas,.. cuma tersimpan dan hangat sesaat didalam benak, begitu masuk kantor... buka laptop...membayangkan pekerjaan yang harus selesai dalam jangka waktu dekat,... ide yang masih hangat itu mesti hilang langsung.

Jadilah, mood untuk menuangkan uneg uneg ilang, dan postingan barupun gagal.


Tulisan ini pun saya paksa tulis di tengah tengah kesadaran, mengapa saya jadi tidak se energik dan se kreatif dan se berani dulu saat blog ini berjudul "REBEL WITHIN MY MIND"..

Apakah usia mempengaruhi ya???


May be... yes.. May be not..


tapi yang pasti... dikejar deadline.. itu pasti... YES lah.. mosok YES dong...

2 comments:

ika rahutami said...

hahha..
kadang kalo aku mencoba mengendapkannya terlalu lama... malah mak plas... ilang dan lali
jadi yo wis... begitu mood.. langsung tulis aja
btw.. pie dengan donasi situs budaya? jadi jalankah?

Anonymous said...

jangan berhenti menulis, please..
ntar aku kehilangan blog untuk dikunjungi..

imgar