Thursday, March 18, 2010

Curhat Salah Box

Waduh...
kejadian deh... ngrasanin orang... ternyata kekirim sama orang yang dirasanin...
mati aku...

iya.. begini kejadiannya...
gara gara mangkel pada sahabatku, aku mau curhat pada temenku di YM... lah?
nulis di box maksudnya untuk teman... gara gara pikiran dipenuhi kemangkelan terhadap sahabat, malah nama sahabat yang tak klik..

waktu kotak send ter enter.......baru sadar. .. wooooooooops!!
kacau.... gawat... parah......... mesti langsung dibaca ini.. wong orangnya lagi online.
aduh matek aku..
marah ya ndak dia???
ya.. isinya ya ndak njelek njelek in dia.. cuma bbrp kalimat bahwa aku sedang mangkel aja... tp kan tetep aja.. jadi ketahuan deh ngomongin si sahabat ini dengan orang lain....... (dasar aku ini tetep perempuan... senengnya ngomongin hal hal ndak penting ... parah!!)

berhubung aku takut dia marah, aku langsung tulis pesan.. mohon maaf, bla bla bla...

seharian kemarin aku langsung sakit mules tanpa sebab seharian .... stress... panik...
jadi orang paling pendiem deh kemarin... males online di YM... fesbuk tak off in...
aku sangat merasa bersalah terhadapnya...
...
ah mudah mudah an.... dia ndak marah...
kalau sampai marah dan ndak mau berteman denganku lagi...waduh..
hilang satu sahabat tersayangku deh...
bisa nangis bombay......

2 comments:

imgar said...

heheh..pernah kejadian sama temenku..
tapi jadi sekaligus lega juga kata nya sih. jadinya orang itu tau. harusnya kalo orang itu open mind sih mau terima dan gak marah..

Unknown said...

Mau tanya,, klau dri ambon ke taliabu ada tdk transportasinya. Makasi...