Wednesday, March 17, 2010

Jangan menggangguku...

Saya ini, orangnya, kalau sudah peduli pada seseorang, entah itu saudara, entah itu teman, apalagi sahabat, biasanya saya akan full perhatian pada mereka.
Selalu inget hal hal kecil yang berhubungan dengan mereka. Selalu ,inget detail detail kejadian yang berhubungan dengan mereka.
Jika terjadi sesuatu menimpa mereka, walau hanya kecil, entah hanya sakit biasa, apalagi sakit berat, biasanya saya akan selalu berusaha memberikan perhatian spesial kepada mereka.

Namun, ternyata tidak semuanya senang diperhatikan. Ada kalanya mereka merasa saya terlalu perhatian, sehingga kadang maksud saya yang sebenarnya baik, karena ingin menunjukkan betapa pentingnya mereka dalam hidup saya... betapa sayangnya saya pada mereka, betapa khawatirnya saya jika mereka sakit, mengingat sekarang umur kita sudah masuk kepala 4...... menjadi sangat mengganggu mereka.
Saya terlalu banyak tanya, akan hal hal yang mereka pikir, saya tidak perlu khawatir, karena kita sudah pada aware pada keadaan diri sendiri masing masing.

Akhirnya, kesimpulannya adalah... kepedulian dan perhatian serta rasa sayang pada teman dan sahabat kita, ternyata kadang menjadi mengganggu jika berlebih.

Jadi, hidupku adalah hidupku.. dan hidupmu adalah hidupmu..... begitu mungkin lebih baik ya?...

No comments: