Friday, May 08, 2009

Lagu Wajib Harian

Entah mengapa, sejak tahun 2008, saat menemukan lagi beberapa lagu leo kristi yang dulu pernah saya putar waktu SMA  via 4shared, saya seperti perlu memutar lagu dia setiap hari. Paling tidak satu dua lagu atau bahkan sepanjang saat saya bisa memutar lagu lagu dia. Lagu dia semacam jadi penyemangat hidup di hari yang baru. Untuk tetap tegar berkarya bagi bangsa Indonesia tercinta ini.

Semakin saya mencoba mengerti isi lirik lagunya, semakin saya tidak dapat melepaskan hari hari tanpa satupun lagu leo kristi. Pusing ndak kalau begitu???

Apalagi sekarang setelah menemukan komunitas sesama penyuka lagu lagu leo kristi, hal tersebut semakin meningkatkan gairah untuk mengerti lagu lagunya. Bukan apa apa, kalau sebelumnya saya selalu hanya bisa mendengar dan menyanyi sendiri, sekarang bisa nyanyi bareng bareng. Walau hanya dari bertukar baris baris lirik lagu leo kristi di wall fesbuk. Seru. Satu orang menulis satu baris lirik, yang lain menimpali, kemudian saling ber komen. Wow. Kita bisa bercanda dengan sesama penyuka lagu Leo Kristi, walau berjauhan.

Habis selalu dicela kalau dengerin lagu leo kristi kalo lagi bareng bareng temen di kantor.... yang aneh lah, yang susah lah, yang rekamannya jelek lah, yang ndak ada bassist nya lah, yang ndak selera mereka lah. Belum tahu mereka, betapa otentik dan jeniusnya lirik lirik lagu leo kristi.
Hah!!...mereka biasa denger  lagu menye menye sih...makanya begitu dengar lagu yang membangkitkan kecintaan kita pada negara Indonesia tercinta, jadi pada aneh lah....

So, serasa jadi punya teman dalam hal kebersamaan penyuka lagu lagu (aneh) leo kristi deh. Hidup masih tetap menggairahkan walau ditengah tengah ketidakpastian hidup bangsa ini. Saatnya kita menyalakan bara hati, cinta Indonesia!!!

Lirik lirik lagu Leo Kristi dapat di lihat di blog berikut...!!

http://leokristi.blogspot.com/

No comments: