Monday, July 23, 2012

Cinta itu takdir (1)

Hah!
Tadi sore habis meeting mampir bentar di Gunung Agung, cari buku bacaan, yang siapa tahu ada yang aku pengin beli.
Puter-puter sana sini, kok ndak ada yang menarik.
Tiba tiba, ah daripada ndak jelas, baca aja di situ, buku yang sudah kebuka sampulnya.
Ambil buku Sujiwo Tejo yang baru, judul bukunya sih lupa
Berani karena Ngawur atau apa ya..lupa

Lembar demi lembar tak buka, tak baca. Tiba tiba, tepat di bab yang menceritakan damarwulan menakjinggo, akhir bab tertulis quote

"..., Cinta itu takdir, menikahi itu nasib. Orang bisa melawan nasib, namun tidak dengan takdir."

Ahay!!!
Suka dengan quote tersebut.  Mungkin cinta adalah topik basi untuk dibahas. Namun kali ini, aku rasa tulisan itu tepat sekali. Tanpa tedeng aling aling menelanjangi hidup kita.

Setiap orang punya jalan hidup sendiri sendiri. Ada yang bisa memahami dengan benar apa keinginannya. Ada yang tidak tahu atau malah tidak ingin tahu.
Dan aku??? aku adalah orang yang tahu benar apa yang aku inginkan dan ingin aku wujudkan.
Namun satu hal yang pasti. Aku mencintai hidupku saat ini. Lepas dari masalah takdir atau nasib yang menimpaku.

Hidup cinta!!!

No comments: