Sunday, July 22, 2012

Kesabaran

Sudah hampir dua bulan kesabaranku diuji oleh seseorang yang sangat saya pedulikan.
Sabar...sabar...

Saya jadi ingat, ada salah satu sahabat bilang, saya ini impulsif. Selalu bertindak atau berucap menurutkan kata hati. Bisa girang hanya karena satu hal kecil yang biasa saja. Dan bisa juga ngambek berhari hari karena hal yang biasa pula.
Tak bisa menyetel ekspresi agar nampak netral. Mengingat usia saya yang almost 45.

Begitukah?

Mungkin memang sudah saat nya saya lebih wise.... bisa mengerem ekspresi saya yang kadang selalu disertai emosi.
Untunglah... teman teman terdekat saya adalah orang orang yang cool yang dapat membuat saya berlaku agak mengerem ekspresi. Biar tidak terlalu blak blak an...

Jadi.... sekarang ini, saat saya sedang dalam kondisi emosi yang tidak stabil, harus mengedepankan sabar dan ikhlas.....

Deuuuh! sulitnya....

No comments: