Tuesday, August 10, 2004

JAKNEWS FM

tadi pagi dalam perjalanan, seperti biasanya... dengerin talk show interaktif di Jak News ... sepertinya kondisi sosial politik dan ekonomi yang carut marut membuat orang-orang yang hobinya dengerin talk show di radio semakin geregetan, gemes dan pengin merubah situasi yang nggak keruan ini.
kadang sebagai seorang pekerja, kita biasanya dituntut untuk hanya memikirkan pekerjaan saja. bagaimana supaya menghasilkan prestasi yang berarti juga adanya penghargaan yang bagus juga dalam bentuk materi kepada kita.
akan tetapi, mau tidak mau, dengan bertambahnya usia sepertinya kita jadi lebih konsen kepada hal-hal lain diluar apa yang menjadi bidang kerjaan kita sehari hari.
kadang memang kita hanya bisa memberikan pendapat lewat diskusi diskusi, karena kita diluar jangkauan untuk dapat berperan serta dalam memberikan urun pendapat untuk mengubah situasi yang ada.
tapi paling tidak, kita tahu bahwa banyak orang yang juga ingin mengubah situasi untuk menjadi lebih baik.
jadi...
berbahagialah orang yang tidak suka mendengar radio yang isinya cuma diskusi politik ekonomi dan sosial. sehingga pikirannya tidak jadi terpolusi oleh hal-hal yang menyesakkan pikiran.

No comments: