Friday, December 16, 2005

SAY NO TO PIRACY

Denger beberapa kali lagu Anggun, jadi pengin beli album kasetnya, sepertinya cukup bagus, apalagi sudah go internasional kan?
Kemaren, jalan di suatu mal, lewat pedagang yang jual cd dan lain lainnya yang bajakan. Biasanya, aku Cuma lewat saja. Tidak tertarik untuk mampir dan melihat lihat barang-barang bajakan tersebut.
But, keinginanku untuk punya albumnya Anggun membuatku mampir dan bertanya kepada si mbak mbak penjaga, “ada Anggun yang baru?”, “ada” kemudian si mbak menunjuk satu lokasi deretan cd bajakan tempat cd anggun berada.
Then, aku menemukannya. Sambil menunggu giliran untuk dicoba cd tersebut, aku menimbang-nimbang, beli nggak beli nggak beli nggak… (bimbang dan ragu..)

Akhirnya, aku taruh kembali cd Anggun tersebut, aku tidak tega beli cd bajakan Anggun. Kasihan. Lebih baik aku beli kaset aslinya saja nanti.

Ingat ingat, say no to piracy!!! (especially for Indonesian products).

Setuju???!!!!!

3 comments:

nl said...

setuju..
produk indonesia saya asli semua.. :)

naanaaa said...

iyalah mbak, jangan beli yang bajakan, yang asli aja, kualitasnya juga jauh lebih bagus, awet, pokoknya puas deh daripada yang bajakan. aku juga ndak beli yang bajakan.

igouw said...

saya setengah setuju! ( soalnya aku masih suka beli MP3 bajakan... hihihihi ), kalo lagi merampok MP3 di ambassador, yang nganter aku beli suka manyun, tapi apa boleh buat...