Thursday, May 10, 2007

Gejala apa ya kira kira??


Kadang kadang saya itu heran pada diri saya sendiri. Kok bisa ya???

Begini ceritanya..
Saya masih seneng nonton film kartun di televisi. Ya ndak semua film kartun sih.
Akhir akhir ini saya lagi seneng mengikuti film AVATAR the Legend of Aang.
Serius lagi. Di Global diputar hari Sabtu dan Minggu pagi. Makanya, kadang kadang saya sengaja tidak beraktifitas apa apa di hari hari tersebut karena menunggu si Aang diputer dulu.

Sampai sampai saya cari informasi, siapa tahu ada komik atau buku ceritanya.
Saya senang dengan model cerita tentang Aang ini. Membuat khayalan ini berjalan sampai ke mana mana.
Selalu seneng kalau yang diputer adalah seri yang belum pernah diputar sebelumnya.
Selalu mencari tahu avatar yang diputar di Nick.

Ada cerita lain lagi yang saya seneng. Conan, The Wild Thornberrys dan Hey Arnorld. Film film tersebut kadang bisa dinikmati di chanel khusus film animasi via tv kabel.
Ah ya ada film animasi baru di Disney Channel. Shaun the sheep. Walah! itu lucu dan ide kreatifnya itu lho. Asli. Angkat jempol.
Beberapa kartun lain yang saya suka biasanya punya kelebihan di bidang gambarnya yang artistik. Ceritanya yang bagus.

Jadi, saya daripada melihat sinetron penuh basa basi dan miskin kreasi itu, mending nonton film kartun saja.

Tapi, jadi tersadar juga, kalau sampai tiba tiba sengaja nungguin jadwal film film tersebut pada hari sabtu dan minggu, jadi malu rasanya.

Sadar sadar... sudah hampir kepala 4 lho umurmu!!!

3 comments:

Anonymous said...

kebetulan aku lagi bahas kartun mbak.. :Dhttp

imgar said...

uh..tapi ibuku lagi bete banget dg stasiun tv. film kartun dan acara anak-anak gak berenti dari anak-anak pulang sekolah.

mulai dari bolang, unyil, trus scoobydoo, trus pindah ke global dengan segala macam film kartunnya.

cucu-cucunya (baca : keponakanku) jadi gak mau tidur siang...

Anonymous said...

saya akhir2 ini kok jadi suka nonton filem ini yah ...