Sunday, December 23, 2007

My kids on stage

Sabtu, 22 Desember 2007 yang lalu. Saat Pensi dan Expo 2007 di sekolah anak anak saya, SD Putra I, Kalimalang, Jakarta Timur. Sekolah ini sudah berusia lebih dari 30 tahun, swasta penuh tanpa subsidi. Kebetulan saat ini akreditasi sekolah ini lumayan bagus untuk tingkat DKI Jakarta, mudah mudah an untuk seterusnya juga bagus terus. Tapi begitulah, kualitas menuntut lainnya... (hehehe.. tahu sendiri lah)

Namun yang bikin seneng, ini sekolah membuat saya merasa aman dan nyaman meninggalkan anak anak untuk sekolah dari pagi sampai siang tanpa saya harus stand by monitoring terus setiap hari. Dan satu hal lagi, bukan sekolah BORJUIS !!!!


Si Sulung, sedang beraksi (yang main biola). And...

lagunya adalah "We Will Rock You" nya Queen. Gawat!!!


Si bontot sedang beraksi. Akhirnya.. walau ala kadarnya.

**************************************

Ada yang cari si Tengah???????
memang dia rada pemalu. Tidak ingin tampil di pentas, walaupun
dia mampu.
Walaupun si tengah ini otaknya paling encer diantara ketiga anak saya.
Tapi begitulah, tidak semua anak boleh disamakan.

==================================================================

Dan the last pic????

Saya, 32 tahun yang silam.

PE

3 comments:

SinceYen said...

Buah jatuh 'gak jauh dari pohonnya. Begitu kata orang :)

Wah Sha, kamu masih kena seragam merah putih juga toh. Aku 'gak kena tuh, soalnya pas tahun terakhir di SD pas merah putih masuk nggantiin seragam setempat.

Anonymous said...

wah..anak-anak yang berbakat..!! senangnya..bangganya..

imgar

Anonymous said...

mbak, saya cuma mampir dan tergelitik melihat foto pensi anak mbak. ini di SD PUTRA I ya? saya jd senyam-senyum soalnya itu juga SD saya dulu dan saya masih tinggal dengan orang tua di sekitar situ. hehe.