Saturday, July 11, 2009

Facebook = Reuni, Reuni Disebabkan Facebook

Entah, apakah karena ada dukungan jejaring maya Facebook ataukah memang karena seusia saya, lagi getol getolnya ngumpulin teman teman lama dan bikin acara ketemuan????
Yang pasti, apapun itu, semenjak bisa ketemu temen temen lamaaaa banget via FB, acara ketemuan kok jadi semakin sering dan gampang mengkoordinirnya ya???

Seminggu pulang kampung di Semarang, bener bener penuh dengan acara reunian dengan teman teman smp, teman sma,.. teman seumur hidup... wis jan...
aneh tenan...
Padahal perasaan sejak dulu juga saya selalu pulang balik Semarang, wong orang tua tinggal di Semarang, dan saya pulang tidak hanya saat lebaran saja, namun beberapa event tertentu saya selalu sempatkan pulang. Tp kok ya dulu dulu ndak ada greng atau mood untuk bikin ketemuan dengan teman teman smp atau sma. Pulang ya pulang aja. Urusan keluarga selesai balik lagi ke Jakarta. Kalaupun ketemuan paling banter dengan teman seumur hidup saya, yaitu teman dari smp sampai sekarang yang tidak pernah putus oleh jeda waktu. Kita selalu kontak tiap waktu.

Nah, seminggu liburan anak anak di rumah Eyangnya, saya manfaatkan juga dengan reuni dengan teman-teman SMP dan SMA sekalian. Gila ya??.. ya ndak lah...
Reuni tersebut tidak akan terjadi jika tidak ada Facebook. Jujur saya akui, facebooklah yang menghubungkan teman teman, dan mendukung gagasan reuni.
Akhirnyalah, pulang ke rumah 6 hari, acara reuninya ada 5 hari....
Hidup saya...wakakakak!
Ibu cuma geleng geleng kepala, saya pergi tiap hari.

Jujur, sangat menyenangkan bertemu kembali dengan teman teman lama saya. Hanya canda, gelak dan tawa yang menyertai pertemuan pertemuan reuni tersebut. Lupa waktu deh kalau sudah bertemu teman teman yang cocok gitu.

Untunglah liburan segera berakhir, dan berakhir pula pesta pesta reuni tersebut. Pulang kembali ke jakarta dengan membawa tugas, bikin event REUNI AKBAR... gubrag!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: