Friday, July 10, 2009

Tahu ah!... diet lagi diet lagi!!

Beberapa hari liburan di Semarang, membuat bobot saya bertambah beberapa persen. Hah..!! belum nimbang berat badan sih, tapi beberapa orang yang bertemu saya begitu saya pulang dari Semarang langsung komentar saya tambah besar (wekekekek!)...
Mungkin juga sih, saya tambah besar, alias tambah berat.

Berat badan merupakan momok terbesar bagi perempuan seusia saya. Wah...menjaganya supaya stabil membutuhkan perjuangan yang ampun....
Jadi ngiri pada teman teman yang dapat makan seenaknya, tapi beratnya ndak nambah nambah juga.

Saya sendiri sebenernya ndak terlalu mempermasalahkan penampilan dengan berat badan berlebih... BIG is Beautiful...
Cuma karena berat badan yang berlebih berhubungan dengan kesehatan dan riwayat kesehatan keluarga besar saya, akhirnya saya harus tetep memperhatikan dan menjaga berat badan.

Hhhhh.... !!1

No comments: