Friday, March 18, 2005

Sang Waktu

Ada saat dimana kita tersadar, oops! Kok tahu tahu sudah hari jumat lagi. Berarti satu minggu sudah berlalu lagi. Begitu cepat rasanya waktu berlalu tanpa kita nikmati. Hari berganti hari. Minggu berganti minggu hingga akhirnya tahu tahu tahun sudah lagi berganti.
Waktu benar benar sesuatu yang tidak kita beli namun membuat umur kita semakin habis. Kalau saja kita bisa membeli waktu, maka aku akan membelinya, sehingga aku tetep dapat mengkontrol waktu pada saat saat yang aku nikmati.

NAMUN, ternyata ada saat di mana kita ingin waktu cepat cepat berlalu. Sehingga kita bisa sampai pada saat yang kita inginkan. Mengapa hari hari terasa lama. Mengapa bulan masih tetap bulan maret. Padahal aku ingin cepat cepat berada di bulan bulan yang akan datang.
Kadang kita ingin hari cepat berakhir, karena kadang kadang ada yang ingin kita akhiri. Sehingga kita bisa ada di hari esok lagi. Namun, jika menunggu sesuatu hal yang sangat penting, ingin rasanya hari tidak cepat cepat berakhir. Sehingga apa yang kita tunggu kalau bisa terjadi hari ini juga.
Memang manusia penuh dengan hal hal yang bersifat paradoks.

Dan sekarang, apa yang sedang kutunggu? Sehingga aku merasa ingin cepat cepat meninggalkan bulan maret ini?
Adakah seseorang yang tahu?

No comments: