Friday, January 20, 2006

Lebih Cakepan .....

oh dear oh dear....
ndak habis pikir aku tentang kondisi psikologis anak anak balita jaman sekarang setelah pembicaran kecil ku dengan si bontot

si bontot : "bu..... yang nyanyi di dewa yang pake gitar itu siapa?"
aku :"yang mana sih? kan itu yang nyanyi once?"
si bontot :"iya.. tp ada yang nyanyi pake gitar itu lho"
aku (sebenernya dah tahu mau dia.. tp pura pura ndak tahu)
aku :" oh. itu ahmad dani. kenapa memangnya?"
si bontot : "oh.. iya itu amad dani. aku pilih dia aja ah. lebih cakepan."

dalam hati aku langsung ketawa geli... namun, karena si bontot tanyanya serius.. aku ndak berani ngetawain..... khawatir dia malu.
but... aku masih ndak habis pikir.....
bagaimana mungkin si bontot umur 4,5 thn... bisa nanya spt itu...
asli... heran aku...
perkembangan media informasi dan komunikasi ini memang hebat.

2 comments:

nl said...

Keponakan saya yang baru kelas satu esde bilang begini, 'Bunda, adenya nanti namanya Vanessa aja. Soalnya teman kakak di sekolah yang namanya Vanessa itu cantik. rambutnya dikuncir'
Buset..kponakan dan Om-nya bisa-bisa saingan.. :p

Bunda RaRa said...

klo ponakanku pada rebutannya ama ariel peterpan tuh ma