Thursday, June 01, 2006

I am what I am

Sebenernya lagi ndak pengin update isi blog. Bueeener. Lagi males. Not in the mood. Penginnya pengin pulang. Pulang. dan Pulang ke kampungku.

Namun... teringat sesuatu.....:

Tapi tadi malem ada rekan menelpon aku khusus ingin berkomentar pandangannya tentang diriku setelah beberapa kali membaca blogku secara keseluruhan.
Dia berkomentar bahwa secara keseluruhan tulisan-tulisanku itu terlihat sinis, pesimis, melawan, kritis namun tidak memberikan solusi.

Benar kah?

Aku sih nulis ya nulis aja. Apa aja yang terlintas di pikiranku, apa aja yang aku dengar dan terpikir itu menarik untuk aku tulis, ya aku tulis aja. Apa yang aku lihat dan menggelitik nuraniku, aku tulis aja. Bahkan tidak menutup kemungkinan cerita orang lain juga aku tulis kalau aku pengin nulis.

Adapun jika terlihat negatif buat orang lain???
Ya.. biarkanlah... wong ya judul blog ini aja.. "what s in my mind" (opo sing tak pikir). ya tho??? hehehe



I am what I am...

6 comments:

Anonymous said...

yup ini blog sendiri, bebas tuk ber expresi ... huehehee...

Anonymous said...

yup ini blog sendiri bebas tuk ber expresi.. btw komen ku yang tadi hilang kemana yah ???

Innuendo said...

sini aku tambahin : i say what i want...

im what im, so what ??

hehehhe...lha blognya kita, suka2xlah yaw

nl said...

mmm..lagi-lagi masalah menilai..

kinanthi sophia ambalika said...

mmmm aku jadi kepikiran tentang apa yang aku pikir tentang kamu mbakyu. Tak pikir pikir (* wah kok kayak ki mantep...kekekeke

Anonymous said...

ayem wat ayem.... lha blog sendiri lha ya karep2 toh :D