Saturday, November 24, 2007

Jalannya dipotret ya?????


Hari Minggu pagi, sambil mengepang (Jw: menjalin rambut) si bontot di depan televisi. Saya tidak begitu memperhatikan stasiun apa yang sedang ditonton si bontot. Tiba-tiba si bontot bersuara:

Si bontot : Potret Jalanan.
Si bontot : Bu, itu berarti jalannya di potret ya ?

Saya yang ndak ngeh dia lagi nonton apa... jadi berhenti mengepang rambutnya ... melihat layar tv, dan baru ngeh.. kalau baru ada filler iklan salah satu acara tv di stasiun apa ya? yang judulnya POTRET JALANAN.
Dan saya kemudian... ketawa geli.....setelah ngeh dengan apa yang ditanyakan...

Pertanyaan tidak terjawab, karena saya masih geli dengan pertanyaannya, dan si bontot sudah keburu lari main sepeda dengan teman-temennya.

Namun, saya menyadari, betapa banyak pertanyaan si bontot ini sejak dulu, yang selalu membuat saya tertawa geli karena kepolosannya

1 comment:

imgar said...

anak cerdas kadang bikin bingung orang tua.. :D