Wednesday, January 30, 2008

Laki laki dilarang baca !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Saya itu heran. Apa sih yang dilihat laki laki pada seorang perempuan yang lagi bad mood karena mau mens.
Apakah begitu terlihatnya perubahan kebiasaan pada perempuan yang sedang dalam masa PMS. Ataukan laki laki hanya asal tebak saja. Kalau perempuan ndak ada angin ndak ada hujan tiba tiba angot... mesti sedang PMS.
Tiba tiba jika saya hitung hitung lagi, tak terhitung deh jumlahnya teman teman yang tiba tiba suka komentar, kok nesa nesu wae (jw: marah marah) ... arep mens ya....

Hahaha...
Jika saya lagi angot tanpa sebab terus dikomentari seperti hal tersebut.. saya biasanya langsung ketawa sendiri, tersadar dan kemudian menghitung tanggal. Dan kemudian pula saya jadi tersadar... oh iya ya.. kenapa dari tadi rasanya kesel terus.. pengin mecucu terus... rasanya hal kecil jadi masalah buat saya....
Hmmm....

Kejadian tadi sore di kantor, yang membuat teman saya komentar.."Kok arep e nesa nesu wae to... arep mens ya?" (jw: kok maunya marah marah terus sih.. mau mens ya??"
juga membuat saya tersadar dan kemudian melihat kalender. Benarkah?

Kalau iya bener saya sedang PMS.... alangkah canggihnya laki laki itu ya.. bisa tahu perempuan mau mens atau ndak...
Kadang saya mikirnya... ini laki laki asal tebak, atau memang melihat perubahan perilaku dan tuturan???
Namun, kebanyakan kok ya mereka menebaknya benar... Sejak dari saya mulai masuk usia dewasa dan masuk usia kerja... kebanyakan teman teman ini benar nebaknya, setiap kali saya berubah gaya bicara dan perangai tanpa saya sadari

Biasanya jika memang benar tebakan teman teman tersebut, biasanya saya tersadar... o iya ya.. pantes kemaren ndak ada hal yang perlu bikin kesel, kok bisa bikin saya mecuca mecucu ndak keruan...
Dan... hanya menertawakan kebodohan sendiri atas kejadian yang selalu berulang tersebut.

Intinya.... saya jadi malu, kalau sampai teman teman yang laki laki bisa menerka hal hal perempuan yang sangat pribadi tersebut.
Kok ya sebagai perempuan tidak bisa menyimpan dan meredam perubahan emosi pada saat saat tertentu dan sudah diperkirakan saatnya pula.

Tapi dilain pihak, ngapain juga laki laki itu pada berkomentar begitu ya??? bukannya itu urusan perempuan??? apa pentingnya mereka menerka nerka begitu ????

- sad -

No comments: