Tuesday, March 04, 2008

Perempuan Itu Memang Cerewet, Memang Perempuan Cerewet itu.., Memang itu perempuan Cerewet...

Ternyata, kalau laki laki itu suka sebel lihat perempuan perempuan cerewet, ternyata wajar dan manusiawi banget ya....
Lha wong, saya yang perempuan aja, lihat perempuan perempuan cerewet aja juga sebel kok. Pengin bilang.. hussssssssssssssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!! gitu.

Ada satu talk show gitu, di tv... tiga perempuan, dan satu dokter laki laki sebagai narasumber.... topiknya???? tentang susu formula lah... yang lagi up to date.
Tapi yang ada adalah... itu dua perempuan plus host yang yang perempuan juga jadi saling unjuk gigi... eh unjuk suara... cerita pengalaman pribadi masing masing.. dan terlihat sok teu gitu....
dokternya...???? halah.... kalau aku jadi dia juga pasti cuma geleng geleng kepala dalam hati.... lihat perempuan tiga omong.... tanpa jeda plus titik koma...
menyebelkan ya ternyata melihat dan mendengar perempuan cerewet itu...

Saya sendiri?????????? pasti cerewet juga lah.. namanya juga perempuan (katanya...!)
Tapi.... jadi pendiem jika masuk lingkungan perempuan perempuan cerewet... habis .. kalah pamor kalau masuk ke lingkungan perempuan cerewet...
ya kalah macem macem lah....
jadi lebih baik.. diem aja.

Tapi, buat laki laki.. pastilah saya masih lebih cerewet dari mereka...
di tempat kerja (yang dominan laki laki), saya bisa jadi paling cerewet dan bawel juga kalau ada hal yang ndak beres... tp bisa jd diem seharian sampai ndak terlihat juga kalau lagi ada deadline.....

Buat anak anak saya???? mungkin saya ibu yang cerewet juga... habis punya anak anak bandel, kalau ndak cerewet.. bisa sakit darah tinggi ntar... tapi anak anak ini tahu, kalau sampai ibunya sudah ndak omong lagi.. berarti malah sedang marah banget.. jadi mereka malah jadi takut...
tp kalau masih bisa cerewet.. berarti masih belum parah amat kebandelan mereka....

Buat sahabat sahabat saya? Saya adalah pencerah pertemuan kalau lagi pada ketemuan, karena saya paling banyak punya cerita tentang kejadian saat saya berpetualang ke tempat tempat yang tidak mungkin mereka sentuh.
Dunia saya adalah hal unik yang selalu menarik buat mereka. Kata mereka, kalau bikin acara ketemuan ndak ada saya, ndak seru, karena paling yang mereka bicarakan hanya hal hal kehidupan rutin yang tidak seru, urusan perempuan sehari hari. Tapi parahnya, buat mereka saya ini perempuan aneh dan unik. Gawat juga. Whatever, mereka tetep kangen saya kalau lama ndak ketemu dan denger cerita saya.

Jadi.... se protes protesnya laki laki pada perempuan cerewet... itu tidak akan mengurangi keberadaan perempuan cerewet...
Karena itulah yang menghiasi dunia... Coba bayangkan kalau ndak ada perempuan cerewet.. betapa sepinya dunia ini...
ndak ada konflik, ndak ada intrik, ndak ada rumour, ndak ada yang menyebalkan, dan ndak ada yang bikin kangen.... ya kan?????????? (yang protes silakan protes...)

3 comments:

Arie said...

iya sha km bener... klo ngak ada perempuan ngak ada yng bikin kangen... hehehehe

Anonymous said...

bayangin dunia tanpa suara perempuan...huehehehe...gak seru!
Lha yang laki disuruh ceriwis ya gak okeh juga tho
Tp kalo ada terlalu banyak perempuan cerewet dalam 1 kesempatan 1 ruangan memang bikin pusing kepala...serius!

Anonymous said...

kamu tuh ndak cerewet sha...
BAWEL tepatnya! hahahahahaha!
tapi ya bener juga kali ya...
bawelmu itu kadang2 ya bikin
kangen.... *deuuuuuuu!!!!!
:)