Wednesday, March 26, 2008

Sunrise...???? di duren sawit jakarta ???? SURPRISE!!!!


Percaya ndak percaya,
lha wong saya sendiri juga ndak percaya... waktu lihat...
kalau saya bisa mendapatkan moment seperti pada gambar tersebut di area tempat tinggal saya sendiri...
jauh dari bayangan deh.. bisa dapat gambar ini di jakarta...
waktu melihatnya, kontan sentimentil mode on...
dan langsung ambil ponsel untuk jeprat jepret.

Gambar gambar ini saya ambil hari ini tanggal 26 Maret 2008 tadi pagi jam 05.55 WIB di dekat tempat tinggal saya.
Seingat saya, selama saya hampir 10 tahun tinggal di sini, baru sekarang dapat moment matahari terbit.

Papan di sebelah kanan adalah papan tanda proyek pembangunan Banjir Kanal Timur, sedangkan pantulan permukaan air di bawah, jangan bayangkan itu sungai, itu adalah air hujan yang tertampung di bekas galian untuk proyek tersebut.





6 comments:

purwa said...

uuhhhmmmm... tergetar saat melihat pic nya. Gimana yang ngeliat secara langsung ya? ;)

kinanthi sophia ambalika said...

wah elok tenan :)
apik mbak

Anonymous said...

wah..keren sunrise nya..
btw, langit belakangan ini emang selalu cantik.

-imgar-

Anonymous said...

enaknya yang bisa menemu pagi...

Bambang Aroengbinang said...

setuju jeng, bagus banget deh fotonya. momen yg bagus, kesiapan kamera di tangan di mana saja kita berada, dan gerak hati untuk mengambil gambarnya, bisa menghasilkan foto secantik ini. congrats!

Anonymous said...

fotonya bagus, momentnya menarik.
cari yang begituan dijakarta hari gini emang langka banget.....