Thursday, May 08, 2008

Candu

Gawat ini..
Sepertinya saya sudah kecanduan kopi ...
Beberapa kali saya mencoba untuk tidak minum kopi di pagi hari..
Hasilnya???
Mulai tengah hari pusing ndak keruan.. sampai malem juga ndak bakalan ilang itu pusing kalau ndak diminumi kopi.... atau obat pusing.
Apa begini juga ya rasanya orang yang sudah kecanduan rokok or narkoba???
pusing juga kalau sehari tidak mengkonsumsi apa yang di candu nya.

Masalahnya... kalau diturutin.. sehari bisa minum lebih dari 2 or 3 cangkir kopi. Apa ndak kesenengan itu produsen kopinya??? Laris deh kopinya.

Waduh...
Padahal sedang berusaha mencoba gaya hidup sehat je... Gimana ini?

2 comments:

astrid savitri said...

Kopi? Gue banget...

Saya gak bisa memulai pagi tanpa kopi, pasti jadi jutek. Makanya waktu hamil jutek melulu...lha wong dilarang ngopi je!

Btw; katanya kopi asal gak lebih dari dua cangkir sehari gak merusak kesehatan kok, mbak (pertanyaan: cangkirnya siapa? hehe..soalnya saya ngopi di mug ukuran jumbo)

Anonymous said...

kt org ngopi itu bisa menghalau kantuk, mebuat lebih alert
tp kok rumus itu gak berlaku utk saya ya?
ngopi gan ngopi tetep aja ngantukan
atau memang dasarnya pemalas sih ya...hehehe...