Monday, May 12, 2008

Mimpi??? Go away...

Tadi pagi, saya terbangun, kemudian tercenung. Ingat mimpi yang membuat saya terbangun.

Entah kenapa beberapa kali mimpi saya jadi kenyataan keesokan harinya. Dengan setting dan orang orang yang sama ada di mimpi saya. Saya sendiri heran dan bertanya-tanya. Something wrong happen to me???

Kata orang mimpi itu bunga tidur. Bahkan menurut penelitian mimpi terjadi hanya beberapa saat sebelum kita bangun.
Namun beberapa kali terakhir, mimpi saya benar terjadi pada hari saat saya terbangun. Tidak tepat persis, namun orang orang yang ada di mimpi saya tiba tiba muncul dalam hidup saya keesokan harinya. Aneh kan???
Mungkin seperti de j'a vu.. tp.. saya kebetulan selalu ingat jika dalam mimpi saya, selalu hadir orang orang istimewa buat saya yang sangat jarang saya temui. Jadi saat pagi hari saya bertemu orang orang tersebut, langsung saya teringat mimpi saya semalam.

Pikir punya pikir, .....
Saya sekarang jadi takut bermimpi.
Khawatir mimpi yang buruk saya akan benar benar menjadi kenyataan pada hari berikutnya.

4 comments:

ika rahutami said...

mimpi yang mirip Ret.... wah bisa beneran, bisa bunga tidur. kadang kayak de javu. tapi menurutku ketika kita jernih, maka banyak hal yang bisa terlihat lebih dulu. tergantung kita memaknainya

Anonymous said...

apakah pernah bermimpi aku bsk bakal spt apa ? :D

SinceYen said...

Serahkan saja kembali pada kuasa-Nya. Ada hal-hal yang bisa kita tangani dan cegah tapi ada hal-hal yang diluar jangkauan kita. Kan?

astrid savitri said...

Saya lebih percaya bhw mimpi adalah sistem di dlm otak utk menempatkan file penting dan membuang yg gak terpakai, mirip program defrag di komputer..

makanya saya suka heran kalau seseorg bisa mendapati mimpinya menjadi kenyataan, bukannya skeptis, tapi lebih ke...sirik! hehe..soalnya saya kepingin bisa gitu:)