Tuesday, May 10, 2005

JOE MILLIONAIRE INDONESIA

Sekarang ini banyak tayangan reality show di tv swasta. Banyak sekali. Sebagian dari acara tersebut ada yang bagus dan aku setuju. Namun ada sebagian kecil aku agak tidak setuju, dan bahkan cenderung risih melihatnya.
Kalau mau dilist... bisa aja sih. Namun, untuk tahap pertama aku mau mereview satu acara dulu.
Joe Millionaire.. sebenarnya aku ya tidak ngikutin acara ini dari awal. Cuma berhubung tiap hari minggu malem, kebanyakan sta tv acaranya bola, jadilah aku nyantol di rcti. Jadi juga aku ndak ngikutin banget acara tersebut. Habis kan cuma iseng aja lihatnya.
Namun, sedikit banyak aku merasa risih juga dengan acara tersebut. Habis gimana ya... kok ya yang sepertinya merendahkan martabat wanita banget gitu.
Lha iya, wanita wanita itu dikencani dengan bergilir, cium sana cium sini. Memang sih aku bukan orang yang sok ndak mau cium cium gitu. Tapi, kan ya ndak dengan sembarang orang aku cium sana cium sini.
Habis itu,... tiap akhir minggu para wanita itu disuruh berjajar di tangga, dilihat oleh si JOE ini untuk dipilih mana yang akan disuruh pulang.

Sedih kan?... Kok ya ada lelakon seperti ini, walaupun itu hanya untuk konsumsi hiburan publik. Tapi,,, kok ya ndak mendidik blas.
Coba bayangkan,.. itu kan sama saja dengan perempuan yang dijajar di etalase, terus para tamu mau milih yang mana, untuk diajak kencan. Itu lho seperti di night club di kota (mungkin... soalnya belum pernah ke sana)

Dan diantara hari itu (sepertinya) ada kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan acara tersebut yang intinya spt menguji si wanita, sampai mana mau disuruh oleh si pria untuk melakukan sesuatu (bukan yang berhubungan dengan seks tentunya).
Nah, disitu dapat dilihat, mau ndak sih cewek ini disuruh oleh si JOE ini.
Gombal banget deh.

Dah, pokoknya ini acara benar benar ndak mutu buat aku sih.
Pertanyaannya?... apakah yang akan aku lakukan kalau aku berada di tengah tengah mereka?....
Sudah pasti,.... aku mau dieliminasi yang pertama kali!!!!

1 comment:

Anonymous said...

Joe Mil itu bener2 bikin rusak reality show (kyk nya ngga laku yah?) ngga ada seru2 nya koq. Si cowok 'joe' nya juga standart banget.. gak seru. tapi terbukti ada juga yg mendemo acara itu.