Monday, May 16, 2005

Narsis???!!! Ndak lah ya.....

Narcissism adalah kecintaan pada diri sendiri. Memuja penampilan diri.
Ih.. ndak malu ya?
Kemaren seorang teman menyebut aku narsis, ketika ia melihat gambarku aku pajang di beberapa tempat, baik di b log ini (ehem!! Liat dong di profile), juga di beberapa tempat yang laen.
Aha!! Aku langsung ketawa ngakak. Habis gimana?? Orang aku sendiri juga merasa agak sedikit begitu. Tp sebenernya ndak narsis narsis amat sih. Kan intinya aku tidak memuji penampilan ku sendiri. Bagaimana memuji, lha wong berantakan gini.

Coba kita lihat situasinya. Ada seseorang yang dapat membuat gambar diriku menjadi sedikit lebih bagus dari biasanya… (sedikit lho ya!!!hehe…). dan sejujurnya aku juga senang melihat gambar diriku yang terlihat sedikit lebih menyenangkan dari biasanya. (iya biasanya yang agak kusem gitu).
So, aku pasanglah gambar itu di beberapa tempat, dengan harapan itu dapat mewakili gambaran diriku, namun tidak dengan tujuan untuk menipu orang lain lho.. ndak ada gunanya lah!!

Namun, sedikit banyak, dengan aku tulis inisial orang yang mengambil dan mengedit gambarku, sebenarnya aku malah menunjukkan bahwa aku sangat sangat menghargai hasil karyanya. Ingin menunjukkan bagaimana kemampuan seorang fotografer dalam membidik gambar gambar bagus untuk disajikan ke public. That’s all. Ini benar benar pujian. Untuk mempromosikan si fotografer nih!

Masalah aku senang dengan penampilanku di gambar itu.. itu masalah yang lain lagi. Dan yang pasti jauh jauh dari urusan narsis. Ya ndak??
Btw, sudah beberapa orang baik laki laki maupun perempuan yang memuji gambar dan pengambil gambar tersebut.
Terima kasih untuk fotografer-nya.

1 comment:

kinanthi sophia ambalika said...

narcist? benerkah...wah boleh diadu nih :P