Friday, June 15, 2007

Semua Wanita itu Cantik



Kata si bontot, honey cantiiik sekali...( itu pinter2nya dia ngerayu aku kalo ada maunya ).
Kalo Kata si sulung, aku ndak lebih cantik dari bu Megawati hahaha,
Ibuku yang pola pikirnya konvensional selalu bilang : " rambutmu mbok jangan di rembyak gitu koyok orang lagi stress!" ,
Temen2ku bilang aku lebih cantik dibanding dulu2... alah-alaah!?... mosok sih?....

Gini ya.. standard kecantikan itu kan selalu berubah-rubah sesuai jaman / mode kan?, Sekarang yang cantik itu kan ya macemnya Sophia Latjuba, Dian Sastro, Luna Maya, atau Wulan Guritno.. trus kalo jaman dulu ya sebutlah : Cleopatra, Roro Mendut, Marylin Monroe, Widyawati... Mereka itu ya adalah wanita2 yang berambut indah, berbadan lekuk2 bak gitar flamenco, kulitnya putih dan hidungnya mancung....

Nah Aku? Rambutku?.. Ikal pas pasan, Kulitku gelap, bahasa halusnya item lah, karoseriku? hhh dulu kalo ndak diet hampir aja jadi bas betot ..hahaha, hidungku biasa2 aja.. Blas! gak masuk dalam kategori wanita cantik kan?
Hahahaha Gak papa, toh sebenernya cantik apa ndak seorang wanita itu jelas2 merupakan penilaian subjektif kaum pria nya kan? ...

Pepatah bilang : 'beauty is in the eye of the beholder' yang artinya = Cantik itu relatif!, Kalo kita merasa suka, sayang, cinta maka apapun yang kita lihat itu bisa jadi cantik! setuju gak? Nggak percaya?
Coba kalo para suami ditanya istrinya : "Cantikan siapa? AKU apa Wulan Guritno!? ".. Kebanyakan para suami pasti reflex bilang : Cantikan kamu dong sayang! ( lha kan? daripada perang bharatayuda toh? ) hahahahaha!
Padahal itu ndak bener... yang bener gini...
"ya.. lebih cantik wulan guritno lah!!!".. tapi " yang pasti kamu yang aku nikahi bukan wulan guritno"..
Kalimat itu lebih masuk akal.. ya kan??

Jadi... apapun yang terjadi.. semua wanita itu cantik.

1 comment:

imgar said...

yang cantik itu dian sastrowardoyo dan mariana renata
gak bosen ngeliatnya..
:D