Thursday, June 21, 2007

DOA SEORANG LELAKI


Ya Tuhan kenapa sih wanita begitu membingungkan?……

Kalo aku cium dia, aku dibilang perayu
Kalo aku gak cium, aku dibilang pengecut

Kalo aku puji dia, dia bilang aku bohong
Kalo aku enggak puji, dia bilang aku sombong

Kalo aku penuhi semua kemauan nya, dia menyiksaku
Kalo aku enggak penuhi, aku kurang pengertian

Kalo sering ketemu sama dia, dia bisa cepet bosen
Kalo aku jarang ketemu, katanya aku gak perhatian

Kalo aku dandan rapi, dia bilang aku genit
Kalo aku gak dandan, dia bilang aku jorok

Kalo aku cemburu, dia marah
Kalo aku gak cemburu, dia anggap aku gak sayang dia

Kalo aku telat sebentar aja, dia bilang aku gak tepat waktu
Kalo dia yang telat, dia bilang : perempuan kan musti dandan

Kalo aku gak nuntun dia nyebrang jalan, dia bilang aku gak punya etika
Kalo aku nuntun… dia pikir aku memanfaatkan situasi

Kalo aku ngelirik cewe lain, dia bilang aku jelalatan
Kalo dia melirik cowok laen, dia bilang dia cuma mengagumi

Kalau aku bicara, dia pengen aku jadi pendengar
Kalo aku diem ngedengerin, dia bilang : kok kamu diem aja sih?

Ya Tuhan, Engkau menciptakan mahluk wanita ini
Yang begitu sederhana, tapi juga njelimet
Yang begitu Lemah, Tapi sekaligus Berkuasa
Yang Begitu Membingungkan, tapi juga Kita inginkan

Beri saya Jalan ya Tuhan, Apa yang harus kulakukan?
Amin.


note: tulisan di atas... jelas mengutip tulisan orang.

1 comment:

SinceYen said...

hehe.. jadi gimana donk???