Saturday, September 22, 2007

Kemarin berbuka puasa bareng sepupu-sepupu di tempat mahal. Entah apa yang membuat mereka punya ide untuk berbuka di tempat tersebut. Tempat yang buat saya high class banget. Namun, saya hanya ambil hikmah positifnya, sekali sekali ndak papa lah. Belajar jadi orang kaya. Biar kalau jadi orang kaya beneran ndak kaget dan malu malu in kalau diajak makan ke tempat mahal.

Tahu ndak apa komentar sepupu-sepupu saya melihat kemunculan saya?
Wah.. kok jadi tambah item? Saya pikir, wah kemajuan… ada yang bias komentar kalau saya tambah item. Perasaan saya sudah item dari dulu dulu. Kalau ada yang komentar saya tambah item pastilah kemaren kemaren saya agak terang… hehehe.

Mendengar cerita saya bahwa saya habis ke papua, mereka Cuma komentar, ah memang saya dari dulu memang suka aneh aneh.

No comments: