Tuesday, June 17, 2008

Suka Lihat Perempuan Cantik? Why not?

Barusan baca di yahoo.. bahwa sudah dua negara bagian di USA yang mengijinkan pernikahan sesama jenis. Dan efeknya??? berbondong bondong orang ingin meresmikan hubungannya dengan pasangannya agar diakui secara hukum.

Timbul pertanyaan dalam benak saya? Apa ya signifikansinya dari adanya pengakuan hukum atas hubungan sesama jenis tersebut? Harta? Keturunan?? (ndak mungkin lah ya..kalau keturunan)..
Kalau sudah diresmikan begitu.. who is husband and who is wife???
Tahu ah..
Saya sih fine fine aja orang mau berhubungan sesama jenis or not.. cuma.. menurut pengalaman saya, sedekat dekatnya hubungan saya dengan sesama jenis saya, paling banter sejauh curhat, jalan dan ngerumpi.. (hehehe..!)..

Eh.. tapi pernah dua kali saya dianggap lesbian...
yang pertama dulu waktu kuliah... ya sama temen dan sahabat baik saya itu...yang bilang begitu ??? ya temen temen kuliah sendiri...
gila ndak? hanya gara gara dari dateng sampai keluar kampus selalu berdua..mosok dibilang lesbian...
gosip tersebut pupus karena sahabat saya punya pacar (laki laki tentunya).. dan kemudian saya lontang lantung sendiri di kampus....

Yang kedua?? waktu sudah masuk dunia kerja... yang bilang begitu? bos saya sendiri...
gara-garanya??? keseringan jalan berdua habis pulang kantor.. kemana mana berdua...
sampai sampai pacar temen saya itu juga memusuhi saya.. gara-garanya??? temen saya lebih sering jalan malam berdua dengan saya drpd dengan dia pacarnya....

Halah!!!....

Namun, mungkin benar juga persangkaan teman teman saya dulu itu kalau saya ada kecenderungan lesbian....
Habis gimana.... bahkan sampai sekarang pun, saya masih seneng lihat perempuan cantik!!!!!!!!!
Enak gitu ngeliat perempuan cantik..
Hahahahahah....

4 comments:

SinceYen said...

Yah, barang bagus itu kan untuk diliat, untuk memanjakan mata. Apa salahnya?

Anonymous said...

kemaren sempet liat di angkot ada dua perempuan duduk sebelah2an dan pegangan tangan dg erat. mmm..yg spt itu apakah lesbian ?

debbie said...

lha, namanya mata itu perlu din barang2 indah n bagus utk dipandang kok. Gw aja demen ngliat ceweq cantik body bagus, bikin ngiri sekaligus deg2an...hihihi....

astrid savitri said...

Kalo liat perempuan (lebih) cantik, perasaan saya bukannya suka tapi...sirik berat! hehe..makanya saya lebih suka liat cowok ganteng, soalnya selian menyegarkan -- saya juga bisa bersyukur pd Tuhan yg menciptakan segala keindahan itu:)