Thursday, June 19, 2008

Zero point


Susah sekali memahami orang lain, kalau kita melihatnya dari sudut pandang kita.
Pemahaman kita atas orang lain kadang-kadang bias dengan kalimat "kita selalu ingin orang melakukan segala sesuatu seperti yang kita inginkan". Bukan begitu???
Jadi kalau orang tidak melakukan apa yang kita inginkan, seolah olah kita sulit sekali memahami orang lain.
Itulah yang selalu terjadi pada saya. Egoiskah saya??? Mungkin.
Dengan kedok kalimat "susah mengerti apa mau orang lain"... kita menghukum orang lain karena orang lain tidak melakukan apa yang kita mau.
Hmmm.. ciri ciri perempuan sulung... maunya selalu dominan... dan maunya semua orang mengerti apa mau saya..... (begitu kata bos saya)

1 comment:

astrid savitri said...

maunya selalu dominan..
keras kepala..
tapi pinter..

itu kata suami tentang saya, hehe...