Tuesday, December 16, 2008

I want to be loved

Mencintai orang adalah hal yang paling susah menurut saya.....
Yang paling enak adalah kalau orang mencintai diri kita...

Iya.. sih... habis.. gimana???
Kalau kita mencintai orang... begitu banyak hal hal yang harus kita korbankan....demi cinta itu.. (cieeeeeeeee!!!!)
Wis.. jan.. yang pasti satu hal......kebanyakan korban perasaaan !!!!

Lha kalau orang seperti saya ini..... yang dikenal sebagai orang yang tidak punya perasaan ... (karena selalu berusaha menempatkan segala sesuatau base on logically thinking).....
apa yang akan dikorbankan....perasaan aja ndak punya... apalagi hatinya.. ya moh.. kalau hati harus dikorbankan... mosok saya jadi ndak punya hati lagi....

Tapi... kalau orang lain mencintai kita.... wah.... asli paling enak.. karena ada orang yang mau mengorbankan dirinya... demi kita... (wah.. kepala langsung gedeeeee!)
Jadi.... kalau saya disuruh memilih... mencintai atau dicintai???
Saya akan lebih memilih dicintai....
hahahaha........
nb: cinta disini yang saya maksud adalah cinta antara sepasang kekasih baik lain jenis maupun sesama jenis... cinta yang itu tuh.. bukan cinta dari orang tua ke anaknya.. atau sebaliknya...

1 comment:

Anonymous said...

Mencintalah sebelum manusia dilarang mencinta.
...gubrak

- langsung kabuuuur -