Monday, December 15, 2008

Saya sedang heran... kenapa semua orang di sekeliling saya pada berubah ya. Entah itu berubah ke arah yang lebih baik atau sebaliknya....
Yang pasti, perubahan itu sangat berarti buat saya, karena saya selalu komplain akan adanya perubahan yang pelan namun pasti itu.
Jika saya sudah komplain, biasanya saya yang akan dikomplain balik, kenapa saya masih tetep ingin semua berjalan sama seperti lima tahun yang lalu (misalnya). Sementara semua sudah berubah.

Umur kita bertambah, fisik kita berubah, cara berpikir kita pun berubah juga. Namun untuk hal hal tertentu saya masih ingin tetap mendapatkannya, tetap, tidak berubah sedikitpun. Jika sudah begitu, biasanya kekecewaan demi kekecewaan lah yang saya hadapi dan saya terima.
Perubahan sikap, perubahan cara pandang, perubahan cara pikir.... kadang kadang saya tidak dapat menerimanya mentah mentah.

Entah kenapa, saya selalu menyesal... kenapa harus selalu berubah ya??? Tidak bisakah saya menerima hal yang sama seperti lima atau empat tahun lalu yang pernah saya terima?
Mengapa harus berubah tahun ini? dan tahun tahun yang akan datang? Akankah tetap ada perubahan-perubahan itu???

apapun itu... kalaupun ada yang tetap... pastilah perubahan yang terus menerus itu ......yang selalu tetap ada..

Saya.. yang selalu merindukan masa lalu yang indahhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!

2 comments:

ika rahutami said...

ret... emang kamu tidak berubaha sama sekali?
ketika rambut muncul warna putih? bukankah itu salah satu perubahan?
hehehe...lagi tidak mau keluar dari comfort zone ya?

debbie said...

tau gak, kalo saya pengen kembali ke jaman dimana body ini masih langsing singset, gak kayak sekarang yang kayak palem botol...huehehehehe.....