Thursday, September 08, 2005

Miskomunikasi dan misunderstanding

Suatu hari suatu tempat suatu waktu...


X : hei
Y : dimana
X : di jalan
Y : mau kemana
X : ke senayan
Y : sama siapa
X : ada lah…

(mau bilang sama temen… wong bukan temen.. mau bilang sama klien.. ndak enak orang se mobil pasti pada dengerin apa jawaban jawabanku .. mereka adalah orang yang levelnya diatas aku… jadi aku jawab seperti itulah…)
Klik… putus

Jika kita sedang dalam pembicaraan serius dan krusial tentang suatu proyek yang sedang dalam titik kritis dan penting… maka jika ada telpon masuk dari temanlah, or sahabat lah, or bahkan pasangan kita sekalipun, pasti kita akan canggung, karena biasa hahahehe.. tiba tiba formal jawabnya….namun jika tidak dijawab.. ndak enak juga sama rekan-rekan karena mereka dengar ada telpon masuk..mengapa tidak dijawab…. Dan pasti yang telpon akan bertanya Tanya kenapa tidak diangkat
Setelah itu hp aku silent, karena tidak enak kalau mengganggu pembicaraan orang orang yang notabene ada di level atasku….

Kesel ndak sih....untung pulsaku lagi minim.. kalau ndak.. udah tak sms balik deh dengan segala cicit cuitnya.... (hahahha)...

Begitulah.. kadang kadang orang lain tidak mengerti ada saat dimana kita dapat dengan gampang berkomunikasi sesuai dengan sifat masing masing komunikasi tersebut.
Kadang kadang ada yang membuat kita jadi formal dalam menjawab suatu pertanyaan, jika kita ada di tengah tengah rekan-rekan untuk urusan formal juga.

Sometime they don’t understand the situation here. And they don’t understand who am I in office hour. I’m so cruel (LOL).

1 comment:

naanaaa said...

wehehehehe... diantara pasangan perlu dikembangkan bahasa rahasia mbak. :D