Monday, September 05, 2005

Nikmatilah walau hanya sesaat


Hidup ini tak selamanya indah dan selalu dapat dinikmati. Ia penuh kerja keras, persaingan dan akhirnya menimbulkan kejenuhan dan kebosanan karena rutinitasnya. Dan tragisnya kadang dapat menimbulkan pemikiran, untuk apa aku hidup? Mengapa hidup hanya berulang dan terus berulang? Mengapa?

Untuk itu jika kita mendapatkan momen momen indah dan dapat membuat kita menikmati hidup, nikmati dan rasakanlah dengan sepenuh hati. Nikmatilah seolah olah tidak akan ada lagi momen momen seperti itu. Syukurilah bahwa ternyata kita mendapatkan momen yang indah dalam hidup kita. Walau hanya sesaat. Walau hanya sekejap mata.
Dan jangan pernah kamu menyesalinya.

1 comment:

igouw said...

Bener sha,..
Hidup ini seperti sebuah alunan lagu jazz standard yang rumit, Semakin rumit justru semakin menarik, dalam realitasnya dalam membawakan sebuah lagu jazz.. kita terikat oleh Bar, not dan ketukan yang baku... dan dibeberapa bagian dalam lagu kita diberikan kesempatan untuk melakukan improvisasi, mengekspresikan diri kita, menikmati alunan lagu sambil memperindahnya dengan nada kita sendiri...

Seperti itulah seharusnya kita menikmati keindahaan sesaat yang kamu sebutkan tadi, jangan cuman menikmatinya saja.. tapi jadikan hidup mu lebih indah dengan alunan nadamu..