Friday, April 07, 2006

Mencintai tanpa merendahkan diri

Sulit memang jadi perempuan itu. Apalagi kalau hubungannya dengan urusan cinta mencintai. Bisa bisa salah posisi perempuan ini.
Jika perempuan mencintai seseorang, biasanya mereka sangat sangat jadi irrasional.

Jadi.. bagaimana caranya mencintai tapi tanpa merendahkan diri sendiri?? Bagaimanapun perempuan masih punya harga diri dan kebanggaan akan hakekat keperempuannya toh??
Seharusnya... itu sudah seharusnya....

6 comments:

lucy said...

yah begitulah wanita, mencintai kadang membuat tingkah laku menjadi gak rasional lagi. yang pasti menurut aku sih, hidup harus selalu dengan penuh cinta...

kenapa harus merendahkan diri karena cinta ? harusnya kita lebih percaya diri dengan adanya cinta.. kalau gak ada cinta lagi dalam hidup wanita, dunia gimana yak ??? pusinggg ah..

bowling bareng ??? hayukkkk

igouw said...

woiiii kalo bowling bareng aku ikutannnn!!! hehehehehehe, ngomong2 masalah merendahkan diri? weeh kita lelaki lebih berpengalaman laah, bukan 1 2 laki2 hebat dalam sejarah yang merendahkan dirinya demi wanita, bukan cuma rendah diri, ya jadi bodoh, dungu, konyol dan sebagainya... liatlah : bagaimana bodohnya Bandung Bandawasa mau aja disuruh bikin 1000 candi dalam semalam sama Roro Jonggrang? dan yang lebih bodoh lagi mau2nya ketipu sama ayam berkokok hahahaha!

Sebenernya both wanita ataupun pria kalo urusan cinta mah, bukan cuman jadi rendah diri, tapi bisa mblekesek buyar hancur berkeping2 serpih bubuk lalu sirna.... itu mah udah konsekwensinya jatuh cinta non..

Kesimpulan : jangan merasa rendah diri kalo memang merendah demi cinta... katanya cinta itu adalah kekuatan terbesar yang bisa mendrive manusia untuk berbuat apa aja... pernah membuktikan sendiri kan? hehehehe...

Salam.

Labibah said...

menurutku mencintai boleh tetapi jangan sampai cinta menjadikan kita terlalu bodoh dimata lelaki karena sebenernya lelaki perlu tantangan untuk mencintai perempuan. jadi sebaiknya tarik ulr lah. hahahaha. biar penasaran trus,

-maknyak-
http://serambirumahkita.blogspot.com

Anonymous said...

mencintai tanpa merendahkan diri...
dengan penuh kesadaran menempatkan cinta adalah karunia illahi rabbi.

yang di miliki setiap mahluk ciptaan-Nya.

mencintai dengan penuh ke-ikhlasan...hanya mengharap ridho illahi ...Insya Allah akan menemukan cinta yang se-utuhnya tanpa harus merendahkan diri..bercinta...dsb.

peace...

SinceYen said...

Mencintai artinya saling menghargai kan? menghargai pasangan, tapi juga menghargai diri sendiri.

yaya said...

bener mbaaak..bahkan terkadang maksud baik "in the name of love" aja suka jadi polemik...