Friday, July 21, 2006

Menjadi perempuan harus mandiri

Saya kadang bersyukur, menjadi seorang perempuan dengan begitu banyak kesempatan untuk dapat mengambil keputusan dengan cepat. Tanpa harus minta pertimbangan pihak lain. Selalu saya dapat memutuskan apa yang akan saya lakukan dan harus lakukan. Begitu simple dan cepat.

Tidak semua perempuan dapat melakukan seperti hal tersebut.
Beruntunglah saya.

Mudah-mudahan banyak perempuan lain yang dapat mandiri dalam mengambil keputusan keputusan dalam hidupnya dan tidak terkungkung dalam status.

3 comments:

nl said...

perempuan2 di sekitar saya adalah perempuan mandiri semua.

makanya saat pernah ketemu yg tidak seperti itu, saya bingung liatnya..

Anonymous said...

betul...setuju banget, hari gini perempuan itu KUDU mandiri....

Anonymous said...

vote for perempuan