Monday, April 18, 2005

Kapokmu kapan nduk!!!

Ketika layar handphone menerima pesan… delivered to:..XXX : time…
Wah… mati aku… salah kirim.. kan harusnya bukan ke XXX tp ke YYY.
Ampun… gimana ini… mana isinya mengenai si XXX dan bersifat negative lagi.
Waduh… gimana ini.
Aku telpon ke YYY… gimana ini… nanti gimana…
YYY just told me.. tenang aja. Nanti saja dilihat.. bagaimana responnya…

Beberapa kejadian seperti itu sering aku alami, kalau aku ambil menu dari phone book terus pilih menu send message… biasanya.. saat kirim..tdk ada re-konfirmasi nomor tujuan lagi, tapi otomatis langsung terkirim. Jadi ndak bisa terkontrol jika kita berubah pikiran di tengah tengah saat kita menulis pesan.. tp kita belum cancel menu yang tadi.

Ampun.. ndak lagi lagi ah kirim sms dari menu phonebook. Bisa gawat kejadiannya. Mending kirim sms dari menu message aja. Aman.
Kalau pesannya tidak begitu penting sih ndak papa… kalau pesannya ternyata… menyinggung si penerima kan bisa jadi gawat.
..
nah… apa yang terjadi kemaren menjadi pelajaran… harus tulis sms dari menu message. Wis. Itu harus.
Kapok aku.
Tapi untunglah… salah kirim sms kemaren menjadi berkah buat aku, karena membuat suatu cerita yang aku tidak pernah ketahui menjadi jelas sejelas jelasnya.
Thanks God.

Namun tetap saja… WARNING… hati hati kalau mau kirim sms… tidak boleh sok yakin asal send. Harus dicek lagi nomor tujuan.

Orang Jawa bilang… “KAPOKMU KAPAN NDUK!!!”

1 comment:

Anonymous said...

Forgive me..
XXX is not a good friend
but
Your thinking about her is not all true...