Thursday, June 16, 2005

Metal man!

Tadi malam ada acara live show bon jovi di indosiar, wah… asik juga ngelihatnya. Tiba tiba anganku melayang ke masa masa kuliah. Ada satu teman yang mengenalkan aku dengan grup musik ini. anak menado. Hey.. mogot bersaudara, kalian dimana sekarang??
Jadi inget pula, sampai dibela-belain malem malem pulang balik yogya solo, Cuma mau nonton Yngwie.
Dan kebetulah pula, my room mate, penggemar berat musik metal. Kalau aku inget inget, ini anak penampilannya halus, manis, kalem. Tapi, metal man!! Sampai sampai dia dapat julukan Ita Metallica. Koleksi kasetnya, wih… asik asik. Bon jovi malah ndak ada di koleksi album dia. Terlalu halus. Hahahaha…
Yang pasti, kaset dia itu yang cover depannya itu yang… wih.. ngeri ngeri ah. Mungkin yang seumuran denganku pasti ingat bangsa kiss, megadeth, iron maiden, siapa lagi ya? Wis lali aku.
Namun gelar ita metallica masih tetap melekat sampai sekarang. Temen temen di alumni MB-UGM tetap mengenal dia sebagai ita metallica, bahkan nama aslinya malah pada tidak tahu.
Entah, masih ada atau tidak itu koleksi kaset metal nya. Atau, siapa tahu, anak anaknya, dinina bobokkan dengan lagu lagu metal pula. Hahaha…

Orang orang seumurku pasti masih akan tetap jadi penggemar setia lagu lagunya, queen, scorpion, guns n roses, metallica (hii!.. yang ini aku ndak bisa menikmati babar blas), mmm siapa lagi ya?... styx, alan parson project, o ya… ada yang pernah dengar KAYAK ndak. Itu album hebat menurutku. Dan hanya ada satu album seingatku. Setelah itu dia ndak ngeluarin album lagi.

Ah, memori masa lalu, indah untuk dikenang. Sedikit menyejukkan perasaan di tengah deru dan deraan Jakarta.

I wish I still at that age. 

1 comment:

Anonymous said...

aku masih suka scorpion dan air supply . ah jaman ituwww.
-maknyak-